Valentine's Day Pumping Heart

Kamis, 13 Maret 2014

Sampai Kapankah?

Web Bintang
 
Letih dalam kehampaan hati
Sampai kapankah aku bersembunyi
Sembunyi dari rasa ini, yang semakin terasa sesak
Aku menyembunyikan sebuah rasa ini
Kejujuran yang terbungkam menjadi terdiam dan membisu
Kenapa dan mengapa?
Rasa ini harus ada dalam hati
Yang tak seharusnya bersemayam di relung hati
Terasa terluka setiap aku melihatnya bercanda mesra
Oh Tuhan..
Bila rasa ini hanya sia-sia dan tak berujung nyata
Dalam kebahagiaan tolonglah  ya Tuhanku..
Hapus rasa ini tentangnya agar derita ini berganti senyuman kebahagiaan 
Walau aku harus sendiri tanpa cinta
Cinta dalam diam ini haruskah aku akhiri
Entah..
Ku ingin cinta yang membuatku bahagia
Dan tak terbagi dan tak tersembunyi


                     
copyright © Bintang12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar