Valentine's Day Pumping Heart

Rabu, 07 Oktober 2015

Entah

Salsabila Aku tak pernah sempat menghitung, sudah kali ke berapa, atau sebanyak apa aku memulai kata-kata dengan kata “entah” Dalam ucapan bathin, misalnya. Atau yang langsung terbaca di Pragraf pertama. “Entah harus menulis apa, atau entah harus bagaimana harus memulainya.?” Begitu kira-kira. Bahkan tak jarang sampai ku dengar samar-samar riuh sorakan putih monitorku, menonton konflik dan pertikaian di layar mataku yang cekung secara serius, menghayati setiap episode kisah yang tampak egois karena tak mau ku bagi padanya, diantara sekian banyak benda-benda yang tak pernah kupikir; mati, aku tau lembaran kosong adalah rekaman yang paling memahami aku. Mungkin..! Yaach, Mungkin.. Akhirnya kau tau bukan..?!! aku orang yang sulit..

Senyum Semangat *_*

** Salsabila

Senyum Semangat *_*

Salsabila

Senyum Semangat *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar