Valentine's Day Pumping Heart

Minggu, 25 Oktober 2015

Catatan Cinta Untuk Muslimah

Jika hanya kecantikan yang kau utamakan maka ia akan sirna dimakan usia…..
Jika hanya tubuh indah yang selalu kau banggakan maka ia akan tergerus dimakan masa…
Jika hanya kulit putih yang selalu kau impikan maka ia memudar seiring berjalannya waktu….
Akan tetapi jika Ketaatan, Keimanan serta Ketakwaan yang kau utamakan, InsyaAllah ia akan kekal hingga ke akhirat nanti.

Tak bisa dipungkiri ketika menjadi muslimah yang hidup dimasa yang serba “aneh” ini menjadikan ia berubah orientasi hidup, terpikat oleh pengaruh media-media yang secara tidak disadari justru mengaburkan pandangan mata untuk melihat seperti apa mestinya seorang muslimah, bagaimana seharusnya menjadi seorang muslimah. Krisis teladan, menjadikan tontonan sebagai tuntunan, mengubah paradigma serta cara pandang, melupakan hal yang hakiki tapi berusaha mengejar sesuatu yang semu. Kecantikan menjadi orientasi utama, cantik itu ketika kulitnya putih, cantik itu ketika rambut hitam berkilau, cantik itu ketika tubuhnya indah ramping dan lansing. Alhasil untuk mewujudkan itu semua berbagai cara dilakukan, mengejar salon-salon dengan harga selangit, melakukan berbagai ritual yang sebenarnya merusak kesehatannya sendiri dengan tujuan agar tubuhnya terlihat indah, membeli berbagai macam jenis kosmetik agar kulit terlihat putih serta banyak lagi hal lain yang dilakukan dengan tujuan tak lain dan tak bukan agar terlihat cantik, ayu, anggun dan indah dimata manusia.

Islam tidaklah melarang kita untuk tampil dengan baik, rapi serta indah, karena islam itu sendiri menyukai keindahan. Akan tetapi ada hal-hal penting yang juga mesti diperhatikan oleh setiap muslimah selain hanya tampilan fisik semata.

Sumber :http://www.elmina-id.com/catatan-cinta-untuk-muslimah-1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar