Valentine's Day Pumping Heart

Senin, 15 Desember 2014

Percakapan Seorang Ibu Bersama Anak Perempuannya

Salsabila

Dan banyak kisah2 yang terkadang membuat air mata umi menetes, Nak. Betapa mulianya Allah mengatur tentang pernikahan. Hingga sesuatu yang tak mungkin akan menjadi mungkin dengan iradahnya. Bahkan kala hitung-hitungan manusia mengatakan ini tak mungkin, namun Allah memiliki hitungan terbaik di arasy_Nya. semua terjadi dengan kun fayakun Nya...

Subhanallah...
Maka, haruskah ada lagi kekhawatiran akan siapa teman hidupmu kelak, Anakku? Jika Allah saja jaminkan dalam surat cinta-Nya, bahwa "laki2 baik untuk wanita yang baik2", bahkan kalimat ini sampai di ulang 2 kali, untuk menegaskan bahwa Allah memberitahu hambaNya bahwa jodoh yang kita inginkan adalah gambaran diri kita sendiri. Maka jika Kau ingin mendapat suami sekualitas Ali maka kita harus berjuang menjadi sekualitas Fatimah, meski harus jatuh bangun dan terseok-seok, namun Allah maha Tahu perjuangan kita untuk menjadi hanmbaNya yang baik dan pantas untuk pasangan terbaik.

Anakku sayang, umi sellau lantunkan doa dalam setiap shalat umi, meski kau masih sangat belia, agar kau mendapat pasangan hidup yang sekualitas Ali saat kualitas dirimu sehebat Fatimah. Maka dengarkan kata2 umi: tak ada lagi kebahagiaan dunia jika kau sudah temukan imam yang dapat mengajakmu tinggal disurga, bahkan menjadikan dunia seperti surga sebelum kalian menginjakkan kaki di surga sesungguhnya..

Senyum Semangat *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar