Valentine's Day Pumping Heart

Jumat, 25 Juli 2014

☆ Hadiah Terindah Untuk Wanita ☆

Bintang

" Assalamu'alaikum, Welcome in Salsabila's Blog "

بسم الله الرحمن الرحيم

Aku Menciptakan seorang wanita, Sebagai makhluk yang istimewa
Aku membuat dirinya kuat berdiri di antara keras dan congkaknya dunia,
Namun ia memiliki kelembutan dan mampu memberikan ketenangan
Aku memberi sedikit dari asma_Ku di rahimnya untuk mampu melahirkan anak,
Mengasuh dan membesarkannya dalam derita, lelah tanpa keluhan,
Walaupun ia harus menerima kemarahan serta penolakan dari anak-anaknya
Aku memberi cinta untuk mencintai darah dagingnya walaupun mereka menyakiti
Aku memberi ujian dan cobaan hidup agar ia tetap tegar ketika orang lain berputus asa dan kalah
Aku memberi ketulusan padanya untuk berbuat ketika yang lain mengharapkan pamrih
Aku menunggunya… di Surga
Menyambut Sang bidadari

copyright © Bintang12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar